Seputar SEO

Wordpress vs Blogspot

24 Jan 2013 - 08:09 WIB

Setelah cari-cari informasi, baca-baca di blog temen, ternyata katanye ada jenis beberapa flatform blog yang cocok untuk blog utama dan ada yang cocok untuk blog dummy. Ngomong-ngomong Blog dummy untuk saat ini begitu terasa diperlukan, khususnya yang sanggup mengangkat blog utama di urutan bergengsi, tapi salah menempatkan blog dummy bisa menjadi bumerang buat kita sobat, setelah melalui berbagai rangkaian percobaan khususnya dalam beberapa kontes SEO seperti ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan dapat ditarik beberapa kesimpulan sebagai berikut :

  1. Untuk blogspot cocoknya dipake untuk blog utama karena beberapa kelebihan-kelebihan beserta kekurangan-kekurangannya.
  2. Adapun untuk blog dummy cocoknya pakai blog wordpres karena beberapa kemudahan-kemudahan dalam menanam backlink.

Untuk sobat jika ingin membuat blog dummy yang berhasil kita harus melihat trafik yang cukup signifikan dan kemudahan menanam backlink, adalah wordpress yang cocok memenuhi hal tersebut, saya punya analisis untuk blog wordpress seperti pada blogdetik ini yang mempunyai trafik yang tinggi saya kira bagus untuk mengangkat blog utama kita.

Demikian sobat postingan kali ini mengenai Wordpress vs Blogspot, apabila ada kata yang salah mohon maaf, maklum saya masih newbie..

Sekian terimakasih..

Wassalaamualaikum Wr Wb…


TAGS  


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive