Seputar SEO

Pelajaran dari Kesempitan (kehausan)

17 Apr 2013 - 20:38 WIB

Selamat malam sobat kali ini Sepuatar SEO baru menyempatkan lagi menulis sekilas tentang pria yang kehausan di gurun pasir, silahkan menyimak sobat..oh maaf sedikit menyimpang dari tema sobat, saya minta dukungan dan do’a sahabat semua pembaca setia semoga aja kontes Acer Iconia PC Tablet dengan windows 8 mengantarkan saya meraih ilmu SEO dan menguasainya, semoga..amiieen…

Silahkan dilanjut membacanya sobat…

Dikisahkan ada pria yang lagi tersesat di gurun. Dengan lemas, hampir pingsan karena kehausan. Tibalah ia di sebuah rumah yang gak ada penghuninya. Rumah yang kelihatannya sudah tidak berpenghuni dengan pintu dan jendela yang sudah terbuka dan kelihatannya sudah rusak parah, dia cuma menemukan pompa yang sudah lama dan berkarat.Lalu ia tanpa sadar dia melihat ada kendi kecil di sebelah pompa itu dengan mulutnya tertutup juga tertempel kertas dengan tulisan,Sobat, keadaan pompa ini harus dipancing dengan air dulu supaya dapat keluar air yang cukup banyak.. jika Anda sudah mendapatkan airnya, dimohon sudilah sobat mengisi kendi ini dengan air lagi sebelum Anda beranjak pergi. kemudian sang pria itu mencabut penutupnya dan kelihatan olehnya ternyata kendi itu terisi penuh air.
Sekilas dalam pikirannya, Apakah air ini harus dipergunakan untuk memancing pompa?, seandainya tidak berhasil?, kalau dipake untuk memancing pompa lantas nanti tidak ada air lagi. Alangkah lebih baik dan aman airini saya minum dulu daripada nanti mati lemas karena kehausan seandainya pompanya tidak berfungsi?, daripada pusing memancing pompa alangkah lebih baik dimium aja dan menghiraukan tulisan tersebut, demikian guman sang pria tersebut.

Tapi dalam hatinya berkata lain, “lebih baik aku tuangkan aja air ini ke dalam pompa siapa tahu setelah pompa ini dipancing akan mengeluarkan air yang besar.”

Ternyata dugaan pria tersebut Benar adanya, Air dari dalam pompa keluar dengan melimpah. Pria itu pun minum secukupnya.

Setelah istirahatsejenak dan memulihkan tenaga, sebelum meninggalkan rumah itu, ia kemudian mengisi kendi itu hingga penuh dan menutupnya kembali tutup kendi tersebut, selanjutnya menambahkan kata di bawah perintah pesan sebelumnya : Saya sudah melakukannya dan berhasil.

Engkau harus mengorbankan semuanya terlebih dahulu sebelum bisa menerima kembali secara melimpah.

PERCAYALAH sobat…

(motivasi Internet Marketing)


TAGS  


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive