Seputar SEO

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

6 Mar 2013 - 20:32 WIB

Selamat berjumpa lagi sobat, Acer mengeluarkan produk terbarunya yang inovatif, fantastik, futuristik, ya anda mungkin sudah tahu produk tersebut yaitu Acer Iconia PC Tablet dengan windows 8, dengan segala kelebihan yang dimilikinya menjadikan produk ini sanggup menjadi pioneer dalam menembus segmentasi pasar yang baru. Inovasi merupakan hal yang urgent dalam produk teknologi jikalau ingin usaha tersebut maju, berada di garis terdepan.

Praktis, efesien, portable, unik dan elegant itu yang diusung oleh Acer, sehingga produk Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 sanggup memimpin pasar, dengan beberapa teknologi dan kemudahan yang disematkan pada produk ini hingga menjadikan produk ini diburu banyak konsumen.Adapun spek yang bisa anda rasakan pada produk Acer Iconia sebagai berikut :

  • Prosesor Intel Atom Z2760
  • Sitem terbaru yaitu Windows 8
  • Memory DDR 3 dengan besar 2 gega
  • Kamera utama sebesar 8 Megapixel autofocus dan satu lagi kamera dengan kekuatan sebesar 2,1 Megapixel.
  • Port USB, WiFi, Bluetooth 4
  • dan banyak lagi sobat kelebihan-kelebihan yang lainnya, untuk lengkapnya silahkan kunjungi www.acerid.com

Acer iconia ini memungkinkan pemakaiaannya lebih portable dibanding laptop biasa, dengan posisi yang multi fungsi menjadikan produk bisa dipakai secara terpisah layaknya seperti tablet biasa dan jika digabungkan dengan keyboard docking maka tablet tersebut berfungsi sebagai notebook atau laptop, yang memungkinkan fungsi-fungsi yang ada pada laptop ada juga pada produk ini..

Satu lagi keunggulannya yaitu sumber energi berupa baterai yang double, satu baterai ada pada tablet itu sendiri dan baterai ke dua ada pada keyboard, jika digabungkan antara tablet ini dengan keyboard dockingnya maka pemakaian baterai pertama kali yaitu yang ada pada keyboard docking, setelah habis sumber energi yang ada pada keyboard lalu memakai baterai yang ada pada tablet, pengaturan sistem baterai yang sungguh mantap.

Ada tiga mode dari Acer Iconia ini, sebagai berikut :

  1. Tablet Mode : seandainya docking keyboard tidak dipakai Tampilan Iconia seperti sebuah tablet. Dengan layar sebesar 10.1 dengan kualiatas High Definition. Teknologi yang diusung adalah In-Plane Switching (IPS) resolusi layar sebesar1366768 pixel dengan sudut tampilan yang lebar. Acer Iconia bisa juga digunakan untuk menonton video dengan sudut kemiringannya maksimal lebih dari 45 derajat, sehingga pemakai merasa nyaman.
  2. Presentation mode: Keyboard docking dipakai maka konsumen dapat merotasi layarnya dalam posisi membalik 295 derajat setelah itu disimpan di meja dengan keyboard dockingnya ke arah meja, dalam posisi ini cukup ideal untuk browsing yang lama.
  3. Productivity mode : Posisi normal dimana keyboard docking layaknya seperti laptop, ini tampilan standar dari notebook. Konsumen begitu nyaman mengetik. Dengan adanya engsel yang cukup besar, kuat dengan fungsi sebagai penghubung dengan tablet.

Demikian sobat review saya mengenai produk Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8.

Semoga bermanfaat..

Sukses selalu sobat..

Wassalaamualaikum Wr Wb…


TAGS   Acer Iconia /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive