Seputar SEO

Apa pengaruh Submit Artikel ke social bookmark ?

18 Jan 2013 - 22:37 WIB

Bagaimana sobat kabar hari ini, maaf Sobat baru kali ini saya sempet posting lagi, kali ini saya mencoba membahas tentang “Apa pengaruh Submit ke social bookmark ?“. Seperti pada kontes SEO Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan saya coba posting tersebut optimasi dengan submit ke social bookmark terkenal, terutama yang dofollow dan mempunyai PR tinggi, apalagi jika bisa yang mempunyai trafik tinggi.

Kita tahu optimasi secara garis besar ada dua yaitu onpage dan offpage, khusus kali ini saya mencoba sharing pengalaman saya tentang optimasi offpage khususnya tentang submit ke beberapa social bookmark..Maaf untuk para master mungkin informasi ini agak usang silahkan lewat aja, untuk newbie seperti saya silahkan aja disimak..Ada beberapa keuntungan setelah saya submit artikel ke social bookmark, diantaranya sebagai berikut :

  1. Artikel kita akan cepat naik ke posisi Serp yang diinginkan, ini dimungkinkan backlink yang diberikan oleh social bookmark tersebut masuk kategori backlink berkualitas.
  2. Page Range postingan kita akan mengalami peningkatan, terbukti baru beberapa kali aja saya submit artikel ke beberapa social bookmark postingan saya mengalami peningkatan PR.
  3. Artikel kita menjadi cepat terindex oleh mesin pencari terutama google.
  4. Mengalami lonjakan trafik yang cukup signifikan, menurut para master katanye boot crawl selalu nangkring di social bookmark menunggu kalau-kalau ada postingan yang baru dan segar, secara otomati jika kita submit ke social bookmark maka blog kita kena limpahan trafik yang besar.

Demikian sobat posting saya kali ini semoga bermanfaat..

Sekian..terimakasih..


TAGS   Tips SEO /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive